fahazza

  • 01 Juli 2017
  • Dibaca: 301 Pengunjung
Saya dan keluarga sudah merencanakan berlibur ke Bali pada 28-30 Juni 2017 sejak sebulan lalu. Untuk mengantispasi keterbatasan tempat menginap (hotel) saya lalu melakukan booking kamar melalui jasa TRAVELOKA. Salah satu kamar yang kita booking adalah Hotel RITAZA di Jl.Poppies 1 gang sorga Badung Kuta. Saya pilih karena pertimbangan akses mudah ke Pantai Kuta dan Murah. Kami menginap selama 2 malam dan booking2 kamar dengan harga 392.000 dan 430.000. Ketika kami dari perjalanan jauh dari Malang dan baru nyampe di Hotel RitaZa Kuta pada Rabu 28 Juni 2017 pk.20.30 WITA ternyata kami begitu terkejut dengan semua pelayanan hotel yang kami peroleh. Dimana ternyata fasilitas kamarnya rusak semua kamar nomer 3 tidak ada Fan atau Acnya ketika kami tanya pada petugasnya Fan akan dibelikan dan baru jam 22.00 siap terpaksa kami menunggu padahal kami pada kondisi capek Dan baru jam 23.00 Kipas anginya baru dipasang itupun juga ukuran kecil. Belum lagi fre wifimya yamg sangat jelek dan yang pasti meskipun ada TV nya tapi dalam kondisi rusak dan tidak dpt dinyalakan (TV rusak Cumaja dipajangan doang). Lebih parah lagi pada kamar 23 dimana airnya sama sekali tidak jalan sehingga keluarga kami tidak bisa mandi dan bersih bersih kami sudah komplain kesemua petugas tetapi tetap tidak bisa memperbaiki fasilitas yang ada. Bahkan selama 2 hari tersebut airnya sering gak keluar. KAMI DENGAN TERPAKSA AKHIRNYA KELUAR DAN CARI HOTEL LAIN. Yang patut disayangkan adalah: Pihak hotel sama sekali tidak memberi solusi berarti mialnya menyarikan kamar pengganti atau kompensai lain kami dipaksa harus menerima kondisi kamar yang kami nilai sangat tidak layak huni. Kami Cuma diberi jawaban jawaban yang gak masuk akal. Padahal kami sudah booking 2 minggu sebelumnya tapi ketika kami datang ternayata kamarnya tidak siap dan kotorsekali. Apakah ini yang dinamakan pelayanan bagi wisatawan di BALI? Tidak cukup disitu akan buruknya fasilitas hotel RITAZA Kuta tetapi fasilitas lain juga sangat kotor misalnya swimming poll airnya sangat keruh dan jalan disekitar tangga naik bau kotoran manusia. Hal. Lain yang disayangkan adalah pihak TRAVELOKA yang bersedia mempromosikan dan menjual kamar hotel tanpa konfirmasi secara kualitas JADI TIDAK SEMUA HOTEL YANG DIJUAL DITRAVELOKA BAGUS DAN SESUAI KENYATAAN. Oleh karean itu kepada netizen kami tidak rekomendasikan menginap di Hotel Rita Za Kuta dan kita harus hati hati banget ketika mau pesen via TRAVELOKA karean tidak sesuai buktinya.

Tanggapan :

Pada :

Terima kasih. Pertanyaan anda kami distribusikan ke Dinas Pariwisata

  • 01 Juli 2017
  • Dibaca: 301 Pengunjung

Kirim Aspirasi Lagi

Aspirasi Terkait Lainnya

Cari Aspirasi