31 Agustus 2014 jam 11:14
good_view
   BAYARLAH PAJAK PADA WAKTUNYA
   pajak yang dibayarkan adalah sumber dana bagi pembangunan
  

apbd

ikon-bupati1
  ikon-dprd1

info_legislatif

ikon-lpse
 

  ARTI LAMBANG KAB. BADUNG
  ikon-situs1

 INFO TATA RUANGINFO PENANGGULANGAN BENCANA

  ikon-kpubadung  ikon-panwaslu

  ikon-kpuprov
 
 

  ikon-bda
  ikon-narkoba
  ikon-pmi
 
ikon-kesehatan
 
ikon-naker

  ikon-beasiswa

 


  
    
Bagian ::  

Pemkab Badung Apresiasi Edusos OJK PDF Cetak E-mail
ImagePemerintah Kabupaten Badung memberi apresiasi kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Bali yang telah melakukan Edukasi dan Sosialisasi (Edusos) Keuangan bagi ibu rumah tangga dan nasabah perbankan di Kab. Badung. Kegiatan ini dinilai sebagai upaya peningkatan kapasitas aparatur dalam tata kelola keuangan daerah dan upaya peningkatan pengetahuan dan keterampilan para ibu dalam mengelola keuangan rumah tangga. 
Tanggapan (0Komentar)
Selengkapnya ...
Pembinaan dan pemilihan Pokdarwis Bukit Sari Sangeh PDF Cetak E-mail
ImagePengembangan pariwisata yang berbasis masyarakat nampaknya benar-benar menjadi perhatian serius bagi Pemerintah Kabupaten Badung. Hal tersebut terbukti dengan dilakukannya sosialisasi oleh Dinas Pariwisata Badung kepada Pokdarwis Bukit Sari Sangeh Kamis (21/8) bertempat di Kantor LPD Desa Sangeh. Sosialisasi ini dihadiri Kasi Bimbingan Wisata  Diparda Kab. Badung I Gst Ngurah Ary Wisnawan. Sosialisasi ini dimaksudkan  untuk lebih memantapkan perilaku dan budaya kepada masyarakat agar selalu mengembangkan kapasitasnya sehingga dapat berperan tidak saja sebagai penerima manfaat pengembangan namun sekaligus menjadi pelaku aktif yang mendorong keberhasilan pengembangan kepariwisataan di wilayahnya masing-masing. Keberhasilan budaya wisata dilandasi oleh konsep-konsep pelayanan yang mengedepankan kerahtamahan sehingga mampu menciptakan suasana dimana obyek wisata tersebut mampu memiliki kenangan tersendiri kepada wisatawan yang datang.  Sosialisasi ini juga diberikan oleh Ni Ketut Nuriani dari Diparda Propinsi Bali dan Ibu Yusni Wiarti dari STP Bali.
Tanggapan (0Komentar)
Selengkapnya ...
Kunjungan Tim Penggerak PKK Kab. Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) di Badung PDF Cetak E-mail
ImageRombongan Tim Penggerak PKK Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Daerah Sumatera Selatan, yang berjumlah 42 orang dipimpin Ketua Tim Penggerak PKK PALI IR. Hj. Sri Kustina Heri Amalindo selaku ketua rombongan mengadakan kunjungan kerja ke Kabupaten Badung, Kamis (21/8). Kunjungan  ini diterima Bupati Badung yang dalam kesempatan tersebut diwakili oleh Staf ahli Pemerintahan Kabupaten Badung I Made Witna, SH didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Badung Ratna Gde Agung, Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. Kompyang R.Suandika serta SKPD terkait dilingkungan Pemkab. Badung bertempat di Ruang Kriya Gosana, Pusat Pemerintahan, Mangupraja Mandala.
Tanggapan (0Komentar)
Selengkapnya ...
<< Awal < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>




Saran dan Kritik konstruktif dari para pembaca sangat kami harapkan untuk penyempurnaan situs ini di masa mendatang. Terima Kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusinya bagi keberlangsungan situs ini.


Pengelola Situs : Dinas Perhubungan Komunikasi & Informatika
Penanggung jawab : I Wayan Weda Dharmaja, S.IP., M.Si
Supervisi : Dewa Made Ardita, SE, MSi.
Pengarah : I Ketut Alit Astamaja, S.Sos
Web Master : Bidang Intel

Terima kasih kepada : Mambo Open Source dan semua pihak yang telah membantu terwujudnya Situs ini.

   
 

cpnsd


apbd

WEBMAIL SKPD


Gambaran Umum
Pemerintahan
Transparansi Pengelolaan Anggaran Daerah
Pembangunan
Pelayanan Umum
INTRANET
Pariwisata
Tentang Bali
Rupa-rupa
Beasiswa
Informasi Beasiswa

 


Terdapat 37 pengunjung online
Situs ini telah dikunjungi 6242038 kali sejak 6 Juni'08