16 April 2014 jam 18:29
good_view
           ANCAMAN VIRUS  HIV / AIDS
                  tetap waspada dan jauhi  perilaku beresiko
  

apbd

ikon-bupati1
  ikon-dprd1

info_legislatif

ikon-lpse
 

  ARTI LAMBANG KAB. BADUNG
  ikon-situs1

 INFO TATA RUANGINFO PENANGGULANGAN BENCANA

  ikon-kpubadung  ikon-panwaslu

  ikon-kpuprov
 
 

  ikon-bda
  ikon-narkoba
  ikon-pmi
 
ikon-kesehatan
 
ikon-naker

  ikon-beasiswa

 


  
    
Bagian ::  

Penataan Penyelenggaraan Reklame PDF Cetak E-mail
Ruang Publik "Terkudeta" Kesembrawutan Reklame, Bupati Instruksikan Penyelenggaraan Reklame di Tertibkan

ImageSebagai Destinasi Pariwisata Internasional terutama sebagai Tempat Penyelenggaraan Meeting, Insentif, Confrence dan Exsibition (MICE), maka keberadaan infrastruktur termasuk perwajahan kota dan lingkungan akan menjadi modal yang sangat penting dan menentukan. berkenaan dengan hal tersebut Pemerintah Kabupaten Badung sangat konsen untuk menyiapkan infrastruktur dengan kelas dan standar Internasional dengan tetap mengadopsi nilai-nilai kearipan lokal." dalam konteks itu maka perwajahan kota yang selama ini nampak sembrawut akibat pemasangan Reklame yang tidak sesuai dengan ketentuan serta melanggar norma dan estetika ini dipandang sangat membebani ruang publik sehingga wajah kota menjadi  tidak menarik dan sembrawut. menyikapai kondisi ini pemkab Badung pada bulan mei tahun 2014 ini akan segera melakukan penataan penyelenggaraan Reklama di wilayah Kabupaten Badung. Demikian terungkap saat presentasi hasil Study Rencana Penataan Penyelenggaraan Reklame oleh Tim Konsultan independen dari Universitas Wijaya Kusuma Surabaya di Ruang Nayaka Gosana Puspem Badun, Selasa (15/4) kemarin. 
Tanggapan (0Komentar)
Selengkapnya ...
Bupati Gde Agung Tinjau Pelaksanaan UN di SMAN 1 Mengwi PDF Cetak E-mail
UN di Badung Berjalan Lancar dan Aman
 
ImageBupati Badung A.A. Gde Agung didampingi Kadisdikpora Badung Ketut Widia Astika serta Kabag Humas dan Protokol A.A. Raka Yuda berkesempatan meninjau langsung pelaksanaan UN  di SMAN 1 Mengwi, Selasa (15/4). Pada peninjauan tersebut Bupati diterima Kepala SMAN 1 Mengwi, I Made Oka Haryana.  Dalam kesempatan tersebut Bupati Gde Agung menegaskan komitmen Pemerintah Kabupaten Badung untuk melaksanakan UN yang jujur dan berprestasi. “UN ini merupakan salah satu tolok ukur untuk mengukur kemampuan siswa dalam menyerap pelajarannya di SMA atau SMK serta merupakan indikator capaian keberhasihan pembangunan pendidikan di Kabupaten Badung. Untuk itu perlu kiranya pelaksanaan UN yang jujur dan berprestasi itu tetap dijaga,” tegas Gde Agung.
Tanggapan (0Komentar)
Selengkapnya ...
Bangun Kantor Camat, Badung Tukar menukar aset dengan Pem.Prov Bali PDF Cetak E-mail
ImageLangkah Bupati Badung untuk memanfaatkan aset pemerintah provinsi yang ada di Kabupaten Badung dengan menukarkannya dengan aset Pemkab  Badung yang berada di wilayah kota Denpasar seperti aset bekas  kantor capil di jalan  Surapati dan bekas kantor DPRD Badung dijalan melati Denpasar diapresiasi oleh pemerintah provinsi Bali. Gubernur Bali Made Mangku Pastika  memberikan apresiasi atas kebijakan Bupati Badung Anak Agung Gde Agung yang akan memanfaatkan tanah -tanah yang menjadi aset Pemprov Bali diwilayah Kabupaten Badung dengan menukarkannya dengan Tanah Pemkab Badung yang ada di Kota denpasar." dikatakannya bahwa sepanjang untuk meningkatkan fungsi pemerintahan serta untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik  Pemerintah Provinsi Bali sangat mendukung pembangunan kantor camat Mengwi dengan memanfaatkan tanah pemprov Bali yang berada di wilayah Mengwi, " dikatakannya bahwa biasanya kabupaten Kota meminta aset Pemprov dengan tanpa menukarkannya dengan asetnya, namun pemkab Badung malah dengan itikad baik menyiapkan tanah penukar, tentunya ini langkah yang sangat baik dan bijak" demikian antara lain  diungkapkan oleh Gubernur Bali Made mangku Pastika didampingi Wagub Ketut Sudikerta, Sekda Provinsi Cokorda Pemayun saat Rapat koordinasi dengan Bupati Badung terkait  permasalahan aset termasuk rencana pemanfaat aset tanah pemprov Bali di Mengwi untuk dibangun Kantor Camat Mengwi di ruang Rapat Kantor Gubernur senin 14/4 kemarin. pada pertemuan tersebut turut mendampingi Bupati Badung Sekda Badung Kompyang Swandika, Asisten Administrasi pemerintahan Ib Yoga segara, Kepala Bappeda Litbang Wayan Suambara, Dinas Bina Marga Pengairan Ida Bagus Surya, Kabag Aset Wayan Puja, kabag Administrasi Pemerintahan Umum Nyoman Suardana dan Kabag Humas AA Gd Raka Yuda.
Tanggapan (0Komentar)
Selengkapnya ...
<< Awal < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>




Saran dan Kritik konstruktif dari para pembaca sangat kami harapkan untuk penyempurnaan situs ini di masa mendatang. Terima Kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusinya bagi keberlangsungan situs ini.


Pengelola Situs : Dinas Perhubungan Komunikasi & Informatika
Penanggung jawab : I Wayan Weda Dharmaja, S.IP., M.Si
Supervisi : Dewa Made Ardita, SE, MSi.
Pengarah : I Ketut Alit Astamaja, S.Sos
Web Master : Bidang Intel

Terima kasih kepada : Mambo Open Source dan semua pihak yang telah membantu terwujudnya Situs ini.

   
 

cpnsd


apbd

WEBMAIL SKPD


Gambaran Umum
Pemerintahan
Pengelolaan Keuangan
Pembangunan
Pelayanan Umum
INTRANET
Pariwisata
Tentang Bali
Rupa-rupa
Beasiswa
Informasi Beasiswa

 


Terdapat 15 pengunjung online
Situs ini telah dikunjungi 5642704 kali sejak 6 Juni'08