03 September 2014 jam 04:13
good_view
        WASPADA DEMAM BERDARAH ...!
            jagalah  kebersihan  lingkungan  sekitar  anda
  

apbd

ikon-bupati1
  ikon-dprd1

info_legislatif

ikon-lpse
 

  ARTI LAMBANG KAB. BADUNG
  ikon-situs1

 INFO TATA RUANGINFO PENANGGULANGAN BENCANA

  ikon-kpubadung  ikon-panwaslu

  ikon-kpuprov
 
 

  ikon-bda
  ikon-narkoba
  ikon-pmi
 
ikon-kesehatan
 
ikon-naker

  ikon-beasiswa

 


  
    
Bagian ::   BERANDA arrow Seputar Badung arrow SMAN 1 Kuta Selatan Dinilai Tim KSPAN Prov. Bali

SMAN 1 Kuta Selatan Dinilai Tim KSPAN Prov. Bali PDF Cetak E-mail
Wabup Sudikerta sambut Tim Penilai KSPAN Prov. Bali di SMAN 1 Kuta Selatan, Senin (17/8).Peran siswa dalam menekan laju penularan HIV dan AIDS sangat penting dan mutlak diperlukan. Karena dewasa ini banyak kasus HIV dan AIDS terjadi pada usia muda yang produktif. Hal itu diungkapan Wakil Bupati Badung yang juga sebagai Ketua Harian KPA Kabupaten Badung Ketut Sudikerta dalam penilaian KSPAN (Kelompok Siswa Peduli Aids dan Narkoba) SMAN 1 Kuta oleh Tim Penilai KSPAN Prov. Bali di SMAN 1 Kuta Selatan, Senin (17/8). Hadir pula dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kab. Badung Dr. Putra Suteja.
Lebih lanjut Sudikerta menyampaikan kegiatan lomba KSPAN sangat bermanfaat dan dapat menambah wawasan serta pengalaman siswa untuk selalu berprilaku hidup sehat dan membebaskan dari dari ancaman HIV dan AIDS, sehingga dapat diketoktularkan kepada siswa lainnya. “Kita tidak dapat menanggulagi HIV dan AIDS sendiri, kita perlu bahu membahu untuk meminimalkan kasus ini. Marilah siswa sebagai generasi penerus bangsa untuk ikut berpartisipasi mencegah penularan HIV dan AIDS mulai dari diri kita sendiri,” ajak Sudikerta.
 
Kepala Biro Kesra Stda Prov. Bali selaku Ketua Tim Penilai KSPAN Dewa Putu Beratha mengungkapkan, Lomba KSPAN diharapkan dapat dipakai sebagai media ajang kreatifitas dalam membangun jejaring kerjasama, baik antar siswa, guru dan forum guru Pembina KSPAN. Serta sebagai upaya untuk meningkatkan peran pembinaan KSPAN dalam penanggulangan HIV dan AIDS serta Narkoba melalui jalur sekolah.
 
 Sementara Kepala Sekolah SMAN 1 Kuta Selatan I Nyoman Tingkat melaporkan, KSPAN SMAN1 Kuta Selatan yang berdiri pada tanggal 3 Agustus 2009 memiliki kegfiatan internal dan kegiatan ekternal. Kegiatan internal diantaranya memberikan penyuluhan Narkoba setiap awal tahun ajaran baru serta memberikan konseling kepada siswa yang bermasalah. Sementara kegiatan eksternal yang dilakukan diantaranya memberikan penyuluhan kepada SMP dan yayasan yang berada disekitar lokasi SMAN 1 Kuta Selatan serta mengikuti Jambore KSPAN Prov. Bali.

Tanggapan Pengguna
Silakan Login utk menambah komentar




Saran dan Kritik konstruktif dari para pembaca sangat kami harapkan untuk penyempurnaan situs ini di masa mendatang. Terima Kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusinya bagi keberlangsungan situs ini.


Pengelola Situs : Dinas Perhubungan Komunikasi & Informatika
Penanggung jawab : I Wayan Weda Dharmaja, S.IP., M.Si
Supervisi : Dewa Made Ardita, SE, MSi.
Pengarah : I Ketut Alit Astamaja, S.Sos
Web Master : Bidang Intel

Terima kasih kepada : Mambo Open Source dan semua pihak yang telah membantu terwujudnya Situs ini.

   
 

cpnsd


apbd

WEBMAIL SKPD


Gambaran Umum
Pemerintahan
Transparansi Pengelolaan Anggaran Daerah
Pembangunan
Pelayanan Umum
INTRANET
Pariwisata
Tentang Bali
Rupa-rupa
Beasiswa
Informasi Beasiswa

 


Terdapat 21 pengunjung online
Situs ini telah dikunjungi 6251361 kali sejak 6 Juni'08