26 Juli 2014 jam 01:15
good_view
   BAYARLAH PAJAK PADA WAKTUNYA
   pajak yang dibayarkan adalah sumber dana bagi pembangunan
  

apbd

ikon-bupati1
  ikon-dprd1

info_legislatif

ikon-lpse
 

  ARTI LAMBANG KAB. BADUNG
  ikon-situs1

 INFO TATA RUANGINFO PENANGGULANGAN BENCANA

  ikon-kpubadung  ikon-panwaslu

  ikon-kpuprov
 
 

  ikon-bda
  ikon-narkoba
  ikon-pmi
 
ikon-kesehatan
 
ikon-naker

  ikon-beasiswa

 


  
    
Bagian ::   BERANDA arrow BERITA arrow Seputar Badung arrow Tingkatkan Sepuluh Program PKK

Tingkatkan Sepuluh Program PKK PDF Cetak E-mail

PKK Badung Terima Kunjungan PKK Pusat

Ketua Tim  Penggerak PKK Kabupaten Badung Ny. Ratna Gde Agung saat menerima kunjungan PKK Pusat di Puspem BadungKetua Tim  Penggerak PKK Kabupaten Badung Ny. Ratna Gde Agung didampingi Ketua WHDI Ny. Ayu Sudikerta dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. Kompyang R. Swandika, Kamis (22/11) kemarin menerima kunjungan PKK Pusat di Puspem Badung. Kunjungan ini merupakan bagian dari agenda Bintek mengenai Mellenium Development Goals (MDGs) yang dilaksanakan PKK Pusat. Dipilihnya Kabupaten Badung sebagai obyek kunjungan, didasai atas keberhasilan PKK Badung sebagai mitra kerja pemerintah daerah dalam ikut berperan aktif meningkatkan kesejahteraan masyarakat Badung. “Kami sangat tertarik berkunjung ke Badung, karena banyak program pembangunan telah mampu dilaksanakan, khususnya keberhasilan PKK Badung menjadi yang terbaik dalam pelaksanaan posyandu tingkat nasional tahun 2012,” kata Ketua IV PKK Pusat Susilawati Soebekti.

Lebih lanjut, Susilawati Soebekti mengatakan, PKK Pusat juga ingin berbagi pengalaman tentang tugas-tugas PKK yang terbagi kedalam beberapa Pokja-Pokja. Menurutnya, dalam wadah PKK harus mengedepankan rasa nasionalisme dan kebersamaan, untuk membangun bangsa yang kuat. “Keberhasilan Badung sebagai duta Provinsi Bali, dapat dijadikan contoh bagi PKK Kabupaten yang lain baik yang ada di bali maupun daerah di Indonesia dalam upaya pelaksanaan posyandu demi  meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu Ketua TP PKK Badung Ny. Ratna Gde Agung menyampaikan secara umum program kegiatan PKK badung. Dijelaskan, sepuluh program PKK telah dapat dilaksanakan dengan baik, demikian juga tingkat partisipasi jajaran PKK Badung sangat baik dalam pembangunan kesejahteraan masyarakat. “Jika masih ada yang kurang, baik dari skala prioritas organisasi atau program teknis lainnya, kami mohon pembinan dan arahan guna dapat meningkatkan peran dan partisipasi jajaran PKK Badung dalam pembangunan kesejahteraan masyarakat Badung,” katanya.


Tanggapan Pengguna
Silakan Login utk menambah komentar




Saran dan Kritik konstruktif dari para pembaca sangat kami harapkan untuk penyempurnaan situs ini di masa mendatang. Terima Kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusinya bagi keberlangsungan situs ini.


Pengelola Situs : Dinas Perhubungan Komunikasi & Informatika
Penanggung jawab : I Wayan Weda Dharmaja, S.IP., M.Si
Supervisi : Dewa Made Ardita, SE, MSi.
Pengarah : I Ketut Alit Astamaja, S.Sos
Web Master : Bidang Intel

Terima kasih kepada : Mambo Open Source dan semua pihak yang telah membantu terwujudnya Situs ini.

   
 

cpnsd


apbd

WEBMAIL SKPD


Gambaran Umum
Pemerintahan
Transparansi Pengelolaan Anggaran Daerah
Pembangunan
Pelayanan Umum
INTRANET
Pariwisata
Tentang Bali
Rupa-rupa
Beasiswa
Informasi Beasiswa

 


Terdapat 10 pengunjung online
Situs ini telah dikunjungi 6113847 kali sejak 6 Juni'08