21 Agustus 2014 jam 05:23
good_view
           ANCAMAN VIRUS  HIV / AIDS
                  tetap waspada dan jauhi  perilaku beresiko
  

apbd

ikon-bupati1
  ikon-dprd1

info_legislatif

ikon-lpse
 

  ARTI LAMBANG KAB. BADUNG
  ikon-situs1

 INFO TATA RUANGINFO PENANGGULANGAN BENCANA

  ikon-kpubadung  ikon-panwaslu

  ikon-kpuprov
 
 

  ikon-bda
  ikon-narkoba
  ikon-pmi
 
ikon-kesehatan
 
ikon-naker

  ikon-beasiswa

 


  
    
Bagian ::   BERANDA arrow Badung Terkini arrow Fokus Infrastruktur, LKPJ Apresiasi Pembangunan di Badung

Fokus Infrastruktur, LKPJ Apresiasi Pembangunan di Badung PDF Cetak E-mail

ImageBoming pembangunan infrastruktur sebagaimana tema pembangunan di Kabupaten Badung tahun 2012 mendapat aspirasi dari Lembaga Pengembangan Jasa Kontruksi ( LPJK ) Provinsi Bali. Hal itu terungkap saat pengurus LPJK Provinsi Bali beserta pembina LPJK lainnya audensi dengan Bupati Badung yang diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Badung Kompyang R. Swandika didampingi Asisiten Perekonomian dan Pembangunan Badung Dewa Made Apramana, Kadis Cipta Karya Badung Putu Dessy Dharmayanti di Ruang Langu Gosana Puspem Kab. Badung, Selasa (12/6) kemarin. Turut hadir dalam acara tersebut Kadis. Bina Marga dan Pengairan  I B. Soerya, Kadis Koperasi, UKM,  Perindustrian dan Perdagangan Badung Ketut Karpiana, Kabag. Keuangan I Ketut Gde Suyasa, Kabag. Humas dan Protokol A.A. Gede  Raka Yuda, Kabag. Administrasi Perekonomian I Ketut Sudarsana, Kabag. Perlengkapan dan Aset Daerah I.A. Yutri Indahgustari, Kabag. Administrasi Pembangunan A.A. Ngurah Bayu Kumara serta pejabat terkait lainnya.

Menurut Ir. I Wayan Subrata Duarsa, SE. S.Ag. MM. M.Si selaku Ketua Pengurus Lembaga Pengembangan Jasa Kontruksi Provinsi Bali bahwa pertemuan dengan Bupati/Walikota se-Bali merupakan salah satu agenda kerja LPJK dalam rangka road show ke Kabupaten/Kota se-Bali.  LPJK menurut Ir. I Gusti Nyoman Sura Adnyana, M.Sc bahwa Kabupaten Badung telah menunjukkan berbagai kemajuan yang sangat senifikan terutama dalam pengadaan barang dan jasa kontruksi hal senada juga disampaikan Ir. I Ketut Gupta selaku pengurus LPJK Bali bahwa melalui Eproc pihaknya sangat mengapreasi langkah inovasi komitmen Pemerintah Kabupaten Badung dalam pengadaan barang dan jasa kontruksi namun demikian pihaknya juga tidak memungkiri bahwa berbagai keterbatasan SDM yang ada saat ini terutama dalam penguasaaan IT telah mengakibatkan terbatasnya pelaku usaha kontruksi lokal untuk ikut dalam pengadaan barang dan jasa di daerah termasuk di Kabupaten Badung inilah salah satu faktor penyebab banyaknya paket pekerjaan yang tidak dapat di lelangkan alias gagal tender.

Sementara itu Kompyang R. Swandika menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Badung senantiasa membuka diri untuk bersinergi dengan berbagai organisasi profesi termasuk LPJK, dengan besaran APBD Badung 2,2 triliun lebih dimana 30 % nya untuk jasa kontruksi ini merupakan peluang bagi LPJK untuk ikut berpartisipasi dalam memacu pembangunan yang bermuara secara langsung terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat oleh karenanya Pemerintah Kabupaten Badung memandang bahwa LPJK merupakan mitra kerja strategis pemerintah dalam rangka meningkatkan akselerasi pembangunan serta menciptakan lapangan pekerjaan sehingga berimplikasi pula pada pengentasan kemiskinan di daerah. Acara silahturahmi diakhiri dengan penyerahan dokumen program-program dan kinerja LPJK Provinsi Bali kepada Pemerintah Kabupaten Badung yang diterima langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Badung.


Tanggapan Pengguna
Silakan Login utk menambah komentar




Saran dan Kritik konstruktif dari para pembaca sangat kami harapkan untuk penyempurnaan situs ini di masa mendatang. Terima Kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusinya bagi keberlangsungan situs ini.


Pengelola Situs : Dinas Perhubungan Komunikasi & Informatika
Penanggung jawab : I Wayan Weda Dharmaja, S.IP., M.Si
Supervisi : Dewa Made Ardita, SE, MSi.
Pengarah : I Ketut Alit Astamaja, S.Sos
Web Master : Bidang Intel

Terima kasih kepada : Mambo Open Source dan semua pihak yang telah membantu terwujudnya Situs ini.

   
 

cpnsd


apbd

WEBMAIL SKPD


Gambaran Umum
Pemerintahan
Transparansi Pengelolaan Anggaran Daerah
Pembangunan
Pelayanan Umum
INTRANET
Pariwisata
Tentang Bali
Rupa-rupa
Beasiswa
Informasi Beasiswa

 


Terdapat 33 pengunjung online
Situs ini telah dikunjungi 6198379 kali sejak 6 Juni'08