31 Juli 2014 jam 16:24
good_view
   Tertib Administrasi Kependudukan
    agar kehidupan anda berjalan nyaman dan aman
  

apbd

ikon-bupati1
  ikon-dprd1

info_legislatif

ikon-lpse
 

  ARTI LAMBANG KAB. BADUNG
  ikon-situs1

 INFO TATA RUANGINFO PENANGGULANGAN BENCANA

  ikon-kpubadung  ikon-panwaslu

  ikon-kpuprov
 
 

  ikon-bda
  ikon-narkoba
  ikon-pmi
 
ikon-kesehatan
 
ikon-naker

  ikon-beasiswa

 


  
    
Bagian ::   BERANDA arrow Badung Terkini arrow Jelang Peringatan HUT Kemerdekaan RI

Jelang Peringatan HUT Kemerdekaan RI PDF Cetak E-mail

Paskibraka Kabupaten Badung Dilatih

ImageMenjelang peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 65, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Badung telah melaksanakan pelatihan. Pelatihan yang dibuka Sekretaris Daerah Kabupaten Badung Kompyang R.  Swandika, SH,MH, didampingi Kadisosnaker Drs.Tjok Ngurah Bagus Agung, bertempat di Wantilan Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung, Kamis (15/7).

            Sekda Kompyang Swandika dalam pengarahannya mengatakan bahwa peringatan HUT RI 17 Agustus, merupakan peringatan yang penting dan merupakan hari yang bersejarah, karena saat  itu Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) diproklamirkan, dan sudah merupakan kewajiban kita untuk memperingati dengan penuh kekhusukan.

            Lebih lanjut Kompyang R. Swandika mengatakan bahwa sebagai peserta Paskibraka merupakan sebuah kepercayaan dan kehormatan, maka untuk melaksanakan amanat yang sangat suci ini harus dilaksanakan dengan hati yang tulus dan penuh tanggungjawab. “Adik-adik harus menjaga kesehatan, menjaga kekompakan / kebersamaan serta bersemangat” ungkap Swandika.

            Ketua Panitia Pembukaan Pelatihan Paskibraka Kabupaten Badung, drg. Nesya Maryani dalam laporannya mengatakan selain dalam rangka memperingati HUT RI ke-65, tujuan pelaksanaan pelatihan ini yaitu untuk membina watak, disiplin, memelihara dan meningkatkan rasa persaudaraan diantara para peserta, serta jiwa pengabdian kepada Bangsa dan Negara Republik Indonesia. Sementara pelatihan Paskibraka ini akan dilaksanakan di Lapangan Puspem Badung dari tanggal 15 Juli s/d 15 Agustus 2010. Sedangkan sejak tanggal 12 s/d 18 Agustus 2010, para anggota Paskibraka dikarantina di Gedung Eks Badan Kepegawaian Daerah dan pada malam harinya akan diberi ceramah oleh para pelatih.

            Dilaporkan pula bahwa peserta/anggota Paskibraka adalah 68 orang siswa/i SMA/SMK di wilayah Kabupaten Badung yang telah lolos seleksi awal di masing-masing sekolah maupun seleksi akhir di Lapangan Puspem Kabupaten Badung oleh tim pelatih paskibraka Kabupaten Badung. Adapun yang ditunjuk sebagai pelatih Paskibraka adalah dua orang anggota Kodim 1611/Badung, satu orang anggota Polres Badung, dua orang anggota Poltabes Denpasar serta dua orang anggota Purna Paskibraka Indonesia .


Tanggapan Pengguna
Silakan Login utk menambah komentar




Saran dan Kritik konstruktif dari para pembaca sangat kami harapkan untuk penyempurnaan situs ini di masa mendatang. Terima Kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusinya bagi keberlangsungan situs ini.


Pengelola Situs : Dinas Perhubungan Komunikasi & Informatika
Penanggung jawab : I Wayan Weda Dharmaja, S.IP., M.Si
Supervisi : Dewa Made Ardita, SE, MSi.
Pengarah : I Ketut Alit Astamaja, S.Sos
Web Master : Bidang Intel

Terima kasih kepada : Mambo Open Source dan semua pihak yang telah membantu terwujudnya Situs ini.

   
 

cpnsd


apbd

WEBMAIL SKPD


Gambaran Umum
Pemerintahan
Transparansi Pengelolaan Anggaran Daerah
Pembangunan
Pelayanan Umum
INTRANET
Pariwisata
Tentang Bali
Rupa-rupa
Beasiswa
Informasi Beasiswa

 


Terdapat 25 pengunjung online
Situs ini telah dikunjungi 6128479 kali sejak 6 Juni'08