24 Agustus 2014 jam 00:17
good_view
              CEGAH "GLOBAL WARMING"
                  peduli  lingkungan agar tetap lestari 
  

apbd

ikon-bupati1
  ikon-dprd1

info_legislatif

ikon-lpse
 

  ARTI LAMBANG KAB. BADUNG
  ikon-situs1

 INFO TATA RUANGINFO PENANGGULANGAN BENCANA

  ikon-kpubadung  ikon-panwaslu

  ikon-kpuprov
 
 

  ikon-bda
  ikon-narkoba
  ikon-pmi
 
ikon-kesehatan
 
ikon-naker

  ikon-beasiswa

 


  
    
Bagian ::   BERANDA arrow Badung Terkini arrow Tingkatkan Disiplin Pegawai

Tingkatkan Disiplin Pegawai PDF Cetak E-mail

Tim GDN Sidak Dispenda dan Capil

ImageTim Gerakan Disiplin Nasional (GDN) Kabupaten Badung saat ini sedang gencar-gencarnya melakukan sidak ke Instansi-Instansi di Lingkungan Pemkab Badung. Setelah sebelumnya menyidak Dinas Pemadam Kebakaran dan Kantor Arsip, Senin (24/5) kemarin giliran Dispenda dan Capil Badung yang menjadi sasaran sidak.

Sidak ini dipimpin langsung Wakil Bupati Badung Drs. I Ketut Sudikerta didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra A.A. Ngr. Rai Sudharma, SH.MH, Kepala Inspektorat Wisnu Bawa Temaja, SH.MH beserta Tim GDN. Dari sidak tersebut ditekankan, disiplin pegawai baik dalam kehadiran maupun disiplin kerja perlu terus ditingkatkan. Hasil dari sidak ini akan ditindaklanjuti oleh tim. “Sidak ini akan terus berlanjut, hasil sidak akan ditindaklanjuti, agar tidak terjadi anggapan bahwa sidak tersebut tidak ada tindaklanjutnya (tusing ada apa de), namun sidak ini ada tindaklanjutnya (ada apa de),” terang Wisnu seraya menambahkan, Inspektorat akan mengamankan pegawai-pegawai yang tidak disiplin, mengamankan dalam arti membina, dan mengarahkan agar meningkatkan kedisiplinannya. Dalam sidak tersebut tampak pegawai yang hadir, dikumpulkan di depan Kantor Dispenda Badung untuk mendapat pengarahan oleh Wabup. Sudikerta. Sementara pegawai yang terlambat langsung dibariskan ditempat terpisah.

Dalam pengarahannya, Wabup. Sudikerta menekankan, bahwa pelayanan publik kepada masyarakat agar terus ditingkatkan, meskipun saat ini pelayanan yang diberikan sudah cukup baik. “Meskipun sudah baik, jadi jangan lengah dan terlalu gembira bahwa kita itu sudah dikatakan bagus, tetapi tetap disiplin kita tegakkan terus,” jelas Sudikerta. Juga ditekankan, petugas pemugut pajak  supaya dipacu, sehingga pajak yang dipungut kian meningkat. Tak hanya petugas pemungut pajak saja, namun seluruh Instansi yang mendatangkan Pendapatan Daerah akan terus dipacu. Diakhir pengarahannya, seluruh instansi juga diharapkan untuk bekerja bersama-sama sehingga terjadi team work yang bagus dalam menyikapi perkembangan sekarang ini. 


Tanggapan Pengguna
Silakan Login utk menambah komentar




Saran dan Kritik konstruktif dari para pembaca sangat kami harapkan untuk penyempurnaan situs ini di masa mendatang. Terima Kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusinya bagi keberlangsungan situs ini.


Pengelola Situs : Dinas Perhubungan Komunikasi & Informatika
Penanggung jawab : I Wayan Weda Dharmaja, S.IP., M.Si
Supervisi : Dewa Made Ardita, SE, MSi.
Pengarah : I Ketut Alit Astamaja, S.Sos
Web Master : Bidang Intel

Terima kasih kepada : Mambo Open Source dan semua pihak yang telah membantu terwujudnya Situs ini.

   
 

cpnsd


apbd

WEBMAIL SKPD


Gambaran Umum
Pemerintahan
Transparansi Pengelolaan Anggaran Daerah
Pembangunan
Pelayanan Umum
INTRANET
Pariwisata
Tentang Bali
Rupa-rupa
Beasiswa
Informasi Beasiswa

 


Terdapat 9 pengunjung online
Situs ini telah dikunjungi 6212827 kali sejak 6 Juni'08